468x60 Ads

Software Jail



Mangkir posing akh ,, kali ini sya akn posting yang mungkin agan agan udah pada tau tentang software Happy Fred, Tema PC jadi Kebalik, Tikus, dan tombol Start yang kalo di klik akan lari lari ,.,

Kalo agan" belum punya silahkan Download : Disini
Password : buzmeth.blogspot.com

Sumber : Abah Google & Para Blogger



2 komentar:

{ CRZ_aLmighTy_cH } at: 30 Januari 2012 20.57 mengatakan...

mantap nih gan buat jailin orang hahahhahaha

{ Faisal Muhamad Rizal } at: 1 Februari 2012 13.59 mengatakan...

.. heheh .. iia ,.,. kk .. lumayan buat hiburan ..

Posting Komentar