468x60 Ads

Softwae Netcut Super Jail



Posting kali ini saya ingin memnerangkan tentang Software super jail ini yaitu "Netcut". bayangkan ini pengalaman saya waktu dulu saya main di waenet umum lagi asik asiknya main game online ekh tiba - tiba langsung loading terus alias "muter gx berhenti", usut punya usut ternyata kata temen aku waktu di warnet itu aku di netcut oleh salah seorang yang main di sana, dan waktu itu aku langsung di kasih ama temen aku software ini, dan aku coba ternyata, hahaha ,, dendam aku terbalaskan .. banyak temen aku pada teriak kesel ngeloding melulu waktu di warnet, hati hati mengunakannya sama software karna netcut ini bisa memicu perang dunia ke III di warnet wkwkw :D .

Apalagi kalo anda nyadap atau pake WI-FI ini berguna banget unutk mempercepat koneksi WI - FI anda dengan Net cut. hehe .. 

Okeh langsung aja to the poin kalau mau coba software ini download di sini

Password : buzmeth.blogspot.com

Salam  Jail Kawan .. Hati - Hati Memakainya Krena bisa menyebabkan perang dunia ke III di warnet. hahah..

2 komentar:

{ aditya winahyu } at: 2 Februari 2012 pukul 20.35 mengatakan...

heh jang ulah ngjak kanu nu teu baleg jang.....

{ Faisal Muhamad Rizal } at: 2 Februari 2012 pukul 22.26 mengatakan...

Nyalse .. nyalse ..

Posting Komentar