468x60 Ads

Ayo Belajar Tajwid Di Rumah



Posting kali ini saya akan menerangkan tentang Software Tajwid yang sangat berguna banget bagi kita yang males pergi ke mesjid atau pergi ngaji karena software ini lumayan membantu kita biar gax buta buta amat sama tajwid tapi sih yang paling bagus pergi ngaji sama belajar pake software ini dijamin gampang bisanya kok asal ada kemauan dari hati kita sendiri, dan satu lagih malu kalo udah gede gak bisa tajwid masa nanti kalo udah punya anak trus anak nya nanya tentang tajwid trus jawab ga bisa sangat memaluka bukan makanya dari sekarang belajar.

Berminat Download Softwarenya Disini

Password : buzmeth

1 komentar:

{ Kang Zeer El-Watsi } at: 30 November 2013 10.51 mengatakan...

alhamdulillah, saya sudah ndonlod :D

Posting Komentar