468x60 Ads

MiniLyrics Menampilkan Lirik Lagu Di Pemutar Musik


MiniLyrics adalah aplikasi keren yang mampu menampilkan lirik lagu secara keren. Aplikasi MiniLyrics dapat diintegrasikan dengan banyak player mp3. Seperti saja Winamp, Windows Media Player, Jet Audio, iTunes dan dan banyak lainnya. Setelah kamu mengunduh aplikasinya, lanjutkan dengan memasangnya pada komputer. Saat proses instalasi, akan diminta aplikasi player mp3 apa saja yang ingin dihubungkan dengan MiniLyrics.
Setelah saya membuktikannya sendiri ternyata memang benar software ini memang keren !!! kita juga bisa melihat lirik lagunya meskipun sedang membuka aplikasi lain. Dan kerennya lagi software miniLyrics ini bisa ditampilkan secara transparan jadi, tidak mengganggu pemandangan dan akan terlihat bagus lako dilihat. 




Bila Komputer anda tidak Connect Ke internet anda juga bisa menulis sendiri lirik lagunya dengan cara :  Klik Kanan Minilyrics yang udah akrif ==>  Lyrics Editor ==> tulis deh lirik lagunya ==> kalo udah beres tinggal putar lagunya dan sesuaikan dengan lagunya dengan cara Klik F7

Catatan : butuh kesabaran untuk melakukannya hehe ..

Beberapa fitur yang dimiliki MiniLyrics :

-    Pencarian otomatis pada lirik lagu "Terhubung internet"
-    Database lirik lagu yang dimiliki MiniLyrics sangat besar
-    Masa Trial aplikasi ini Selamanya
 

Oke langsung aja Download Disini

Atau langsun ke situs resminya http://www.crintsoft.com/


0 komentar:

Posting Komentar